Ketua PUK Hitachi Astemo Bekasi Powerstrains Systems : Teruslah Ikuti Seminar dan Pendidikan Agar Organisasi Berkembang

Bekasi, KPonline – Di sela -sela berlangsungnya seminar yang diselenggarakan oleh PUK Hitachi Astemo kepada anggotanya tentang Digital Marketing Bisnis yang diadakan di Room Metting Hotel Swiss Blinn, Cibitung, Minggu, (26/11/2023).

Syaiful Anwar selaku Ketua PUK Hitachi Astemo Bekasi Powerstrains System melalui Media Perdjoeangan mengatakan agar anggota dan pengurus terus semangat mengikuti seminar-seminar dan pendidikan yang dilakukan Serikat Pekerja.

Bacaan Lainnya

“Teruslah semangat kawan- kawan, mengikuti kegiatan-kegiatan seminar dan pendidikan, karena dapat menambah wawasan kita, sehingga membuat organisasi menjadi kuat dan berkembang, juga ilmunya dapat berguna untuk orang lain terutama untuk diri sendiri dan keluarga,” kata dia.

Syaiful Anwar juga mengucapkan terima kasih kepada yang hadir mengikuti acara seminar.

“Terima kasih kawan-kawan anggota dan pengurus, yang telah mengikuti dan membantu suksesnya acara seminar hari ini, teruslah semangat untuk belajar, mengikuti pendidikan-pendidikan dan seminar yang diadakan pengurus unit kerja, selagi masih ada kesempatan, dengan pendidikan dan seminar, kita menjadi bertambah ilmu dan wawasan,” ucap Syaiful Anwar. (Rojali)

Pos terkait