Ketua DPW FSPMI Kepri: Sukseskan 4 Program Prioritas FSPMI

Batam KPonline – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Provinsi (DPW FSPMI) Kepulauan Riau, Deddy Iskandar hadiri Rakercab PC SPAI FSPMI di Golden View Hotel, Bengkong, Batam. Sabtu, (08/10/2022).

Menurut Deddy Iskandar SPAI memiliki potensi yang luar biasa, karena mayoritas Aneka Industri ada di ibu kota Batam yaitu Batam Kota. Ia juga berharap agar SPAI nantinya bisa menambah jumlah anggota sesuai dengan 4 program prioritas organisasi.

“Jadi, selalu disampaikan oleh ketua, pimpinan, atau Presiden FSPMI bahwa 4 program prioritas FSPMI ini harus sampai ke PUK, bukan hanya slogan-slogan yang disampaikan di ruang-ruang rapat harus sampai ke anggota agar anggota itu tau dan menjadi fungsi kontrol.” Kata Deddy Iskandar

“Banyaknya pabrik garmen di Batam Kota ini menjadi potensi untuk penambahan anggota. Organisasi bisa berkembang bukan karena namanya, kalau anggotanya sudah banyak maka dengan sendirinya otomatis organisasi itu menjadi besar.” Tambahnya

Ia juga berharap agar anggota berperan dalam menyukseskan program-program FSPMI yaitu penambahan jumlah anggota, penguatan advokasi, pembuatan PKB, dan ketaatan membayar COS sesuai dengan jumlah anggotanya.

Tema yang diangkat dalam Rakercab PC SPAI FSPMI Batam ini yaitu “Pemantapan Konsolidasi Dalam Rangka Mewujudkan Visi, Misi, dan Cita-Cita Organisasi. Dihadiri oleh ketua KC FSPMI Batam Yapet Ramon, Ketua DPW FSPMI Kepri Deddy Iskandar, ketua Exco Partai Buruh kota Batam Imam Zaenuri, dan juga Ketua Umum PP SPAI FSPMI Bambang Santoso, serta Sekretaris Umum PP SPAI FSPMI Nurfahroji.