Kemeriahan HUT RI ke 77 di Dusun 4 Desa Limau Manis Membangun Kekompakan Warga

Deli Serdang, KPonline – Hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang diadakan di Dusun 4, Gang. Bengkel, Desa Limau Manis, Kecamatan. Tanjung Morawa, Kabupaten. Deliserdang, Provinsu. Sumatera Utara berlangsung meriah. Hal itu dikarenakan antusias warga yang sangat mendukung berlangsungnya acara perayaan kemerdekaan tersebut.

 

Acara yang digelar untuk warga mengenang kembali perjuangan-perjuangan para Pahlawan menghujudkan kemerdekaan ini bersumber dari dana swadaya para warga. Acara ini juga dibarengi dengan ratusan hadiah luckydraw seperti bingkisan sembako serta hadiah lainnya yang tak kala menarik.

Dalam kegiatannya, Panitia pelaksana juga mengadakan senam sehat untuk semua warga dusun 4 yang menghadirkan instruktur senam profesional. Selain itu kegiatan peringatan kemerdekaan yang ke 77 tahun ini juga mempertontonkan seni tradisional Reog Ponorogo yang merupakan salah satu Seni Budaya Khas Jawa Timur, Indonesia.

 

Acara yang dimulai dari pagi hingga malam hari ini berlangsung sangat hikmad dan kesuka citaan bagi masyarakat Desa Limau manis.

 

Salah satu masyarakat (Roni) mengatakan sangat bangga dengan diadakannya kegiatan tersebut. Selain mengingat dan meriahkan hari yang sangat bersejarah, ia mengatakan bahwa hal ini juga dapat merekatkan kekompakan sesama warga Desa Limau manis.

 

“Dengan diadakan acara tersebut masyarakat Desa Limau Manis terkhusus Dusun 4 makin kompak. dan terus begini, bahkan semakin erat agar terus menghadirkan kegiatan-kegiatan seperti ini ditahun-tahun berikutnya.” tutupnya. (ZH)