Ini Harapan Sekretaris Umum PP SPL FSPMI di Anniversary FSPMI ke 25 Tahun

Bekasi, KPonline – Tepat tanggal 6 Februari 1999, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang waktu itu masih bernama Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPMI) dideklarasikan pada Munaslub SP LEM SPSI di Hotel Tirta Gangga, Garut, Jawa Barat, 25 tahun silam.

Tepat di tanggal 6 Februari 2024 organisasi serikat pekerja FSPMI sudah berusia 25 tahun, diulang tahun tahun ini akan digelar bersamaan dengan kampanye akbar partai buruh pada tanggal 8 Februari 2024 bertempat di Istora Senayan, Jakarta.

Seperempat abad FSPMI menjadi tahun sangat istimewa pasalnya berbarengan dengan tahun pemilihan umum di Indonesia. Harapan besar di ulang tahun FSPMI ke 25 tahun akan mendapatkan kado istimewa yang akan tercatat dalam sejarah bangsa Indonesia.

Harapannya semua kader terbaik organisasi FSPMI yang menjadi Caleg di semua tingkatan terpilih menjadi anggota legislatif melalui pemilu serentak 14 Februari 2024.

Kepada koran Perdjoeangan, Selasa (6/2/2024), Sekretaris Umum PP SPL FSPMI, Supriyanto mengatakan bahwa ulang tahun FSPMI ke 25 tahun insyaallah mendapatkan kado super istimewa.

“Sebuah keniscayaan seluruh kader terbaik organisasi FSPMI menjadi pemenang dalam pemilu 14 Februari 2024,” kata Supriyanto

Lebih lanjut Supriyanto mengatakan dengan terpilihnya Caleg FSPMI menjadi anggota legislatif dari partai buruh diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk terwujudnya kesejahteraan bagi rakyat Indonesia.

“Dengan lahirnya undang-undang Omnibus Law menunjukan pemangku kebijakan negara tidak ada keberpihakan kepada kaum buruh dan rakyat Indonesia maka melalui partai buruh kita akan rebut kekuasaan demi mewujudkan kesejahteraan kaum buruh dan rakyat Indonesia,” ungkapnya.

“Partai buruh akan berjuang melalui parlemen dan serikat pekerja FSPMI berjuang melalui pergerakan sebagai alat kontrol bagi kebijakan pemerintah,” pungkasnya. (Yanto)