Turnamen Futsal SAI, Ketua SAI FC Dorong Anggota Lebih Kreatif

Mojokerto, KPonline – Turnamen yang bertajuk “Menjunjung tinggi solidaritas dengan menjunjung tinggi sportivitas” ini di tujukan untuk anggota Federasi Serikat pekerja metal Indonesia agar mampu menjunjung tinggi kesolidan untuk PUK PT SAI.

Sekertaris wakil bidang 5 Amirudin menjelaskan bahwa rangkaian ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar anggota dan pengurus PUK . Khusus, turnamen futsal bertujuan melatih sportivitas dan kemahiran generasi muda Babel memainkan cabang olahraga tersebut. Serta, menghindari aktivitas negatif remaja, seperti narkoba, radikalisme, dan lain sebagainya.

“Diharapkan generasi muda mempunyai rasa persatuan yang tinggi melalui olahraga. Serta, meningkatkan kepiawaian atlit-altit muda Babel dalam bermain futsal.Sehingga, banyak bakat baru bermunculan bahkan sampai dikanca nasional” ujar Amiruddin.

Pada kesempatan yang sama Ketua Sai FC Aris Cahyono menilai turnamen futsal yang diadakan PUK SPAMK FSPMI PT.SAI sangat positif. Sebab, mampu membuat generasi muda lebih sehat, membiasakan gaya hidup sehat, dan meningkatkan pola pikir yang positif. Serta mengindari perbuatan negatif terutama narkoba, tawuran, dan lain sebagainya.

“Kami sangat menyambut baik kegiatan ini dalam rangka mendorong aktivitas anak-anak yang lebih positif dan kreatif,” Ujar ketua Sai FC Aris Cahyono.
(Ldp)