Serunya Peringatan HUT FSPMI di Batam

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Minggu, 19 Februari 2017, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Batam menyelenggarakan perayaan HUT FSPMI ke-18. Meskipun pada dasarnya HUT FSPMI jatuh pada 6 Februari, tetapi peringatan yang digelar di Batam ini tak kalah meriah. Acara yang digelar di Plaza Batamindo ini memberikan warna tersendiri.

Baca juga: Perayaan HUT FSPMI ke-18 di Sumatera Utara

Seru dan meninggalkan kesan mendalam, karena ada banyak kegiatan dan hiburan yang dikemas menarik.

Aktivis perempuan FSPMI, Herlina, menulis di media sosial. “Syukuran dan perayaan atas berjalannya waktu, mengalirnya perjuangan buruh, sebagai bukti solidaritas itu ada dan nyata. Kami tidak pernah membedakan siapa anda dan siapa kami. Semua bersama untuk kebajikan demi marwah perjuangan organisasi dan kemaslahatan hidup orang banyak dan kesejahteraan rakyat.”

Baca juga: HUT FSPMI ke-18 di Jawa Tengah Diperingati Dengan Aksi

Lebih lanjut dia mengatakan, jangankan untuk internal kepada perempuan-perempuan yang lemah secara fisik, tapi bersemangat dalam mengobarkan api dan deru perjuangan. Untuk eksternal pun kami juga ada, berbagi mengabdi dan berbuat dengan ikhlas, tidak pernah mengitung langkah, tidak berharap imbalan jika nampak itu tak layak kami pertanyakan. Masihkah demikian sahabat? Aku sedikit ragu. Tapi aku percaya, engkau hanya menggoda, tulusmu masih ada…

Herlina yang juga menjabat sebagai Vice Prediden DPP FSPMI ini mengucapkan selamat ulang tahun untuk FSPMI. “Berdamailah dengan egomu. Yuuk singsingkan lengan baju, pastikan semua bergembira. Bersatu, melangkah mersama, menuju FSPMI jaya!”

Fotografer: Dedi Suryadi