KP Online

Suara Kaum Buruh

PendidikanSerba Serbi

Refreshing Course PUK SPAMK FSPMI PT SAI : Jangan Berhenti Bergerak dan Teruslah Berjuang, Karena Diam Adalah Pengkhianatan

Mojokerto, KPonline – Minggu (1/12/19) bertempat di Ayola Sunrise Mojokerto PUK SPAMK FSPMI PT SAI melaksanakan Refreshing Course dengan tema Berjuang Untuk Jadi Pemenang. Acara dimulai pukul 10.00 WIB. Dihadiri oleh anggota PUK SAI, serta tamu undangan dari PUK SPEE, PUK SPAI, Garda Metal, dan Jamkeswatch.

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ali Sakbani, sambutan dari ketua PUK SPAMK FSPMI PT SAI Muchlissin.

“Bangsa yang kuat yaitu bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, semua itu ada perjuangan nya bukan semata-mata dari langit,” ujarnya.

Ia menyampaikan Refreshing Course kali ini mengulas tentang berdiri nya PUK SPAMK FSPMI PT SAI serta launching buku “Inspirasi dari SAI” karya Kahar S. Cahyono. Buku ini merupakan jejak perjuangan PUK SPAMK FSPMI PT SAI selama satu dasarwarsa (10 tahun).

Selanjutnya sambutan dari ketua PC AMK FSPMI Mojokerto Dwi Prasetyo, SH. Ia menjelaskan tentang keresahan semua affiliate Yazaki group yang ada di Indonesia.

“UMSK masih menjadi pertaruhan bagi kaum buruh khususnya di kabupaten Mojokerto, perjuangan masih belum selesai,” ucapnya.

UMSK yang diprogress masih Minggu depan sebelum tanggal 8 Desember 2019. Berjuang bersama menentukan nasib sendiri, banyak yang harus diperjuangkan. Kita harus tetap satu komando dalam memperjuangkan hak-hak para buruh, selalu ingat tentang prinsip solidarity forever. Berjuang hingga akhir. (Puji)