Verifikasi Faktual, Pasangan Obon – Bambang Banjir Dukungan Masyarakat Bekasi

Cikarang,KPOnline – Pasangan bakal calon Bupati Bekasi dari jalur independen Obon Tabroni – Bambang Sumaryono mendapatkan banjir dukungan dari masyarakat Bekasi selama proses verifikasi faktual yang merupakan bagian dari proses Pilkada Bekasi 2017.

” Alhamdulilah proses verifikasi KTP yang dobel di Cikarang Barat desa Telajung masarakat dengan dengan mantap mendukung obon tabroni ” ujar Ganda salah satu relawan pasangan Obon – Bambang.

 

IMG-20160824-WA0081
Relawan Obon Tabroni Melakukan Verifikasi faktual di desa-desa

” Kondisi Ciantra Aman terkendali, Alhamdulilah masyarakat memastikan dukung Bang Obon – Bambang ” ujar ivan yang juga ikut melakukan pendampingan di daerah Cikarang Selatan.

” Telaga murni,Cibarusah, Sukarukun, Cikarang Timur, Sukatani masih kondusif, confirm milih Bang Obon – Bambang ” ujar Rahmat dari Tim Obon Tabroni Center.

Sementara terkait proses verifikasi faktual Obon Tabroni menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada KPUD dan Relawan.

” Mulai hari ini Lebih dari 1000 orang sahabat kita semangat, berkeliling di seluruh Kabupaten Bekasi, karena ternyata KTP yg kita dapat ada di seluruh kecamatan, bahkan desa mereka mendampingi petugas KPU memverifikasi dukungan KTP. Saya yakin bangat kawan kawan bekerja profesional, saya juga percaya KPU bekerja sesuai aturan yang ada, kita sedang mengukir sejarah memulai tradisi baru dalam perhelatan Pilkada di Kabupaten Bekasi. Makasih untuk keikhlasan dan semangat nya ” ujar Obon Tabroni Bakal Calon Bupati Bekasi dari jalur independen.

Facebook Comments