PC SPAI FSPMI Bekasi Gelar Pendidikan Lanjutan

Bekasi, KPonline – Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI FSPMI) Kabupaten/Kota Bekasi menyelenggarakan Pendidikan Lanjutan. Pendidikan ini merupakan program kerja Bidang 1 Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Bekasi, yakni pendidikan berjenjang.

Pendidikan yang merupakan amanah AD/ART ini diselenggarakan pada hari Sabtu – Minggu, 12 – 13 Agusus 2017, bertempat di RM. Waroeng Jadoel, Sukaresmi, Bekasi.

Peserta yang hadir dalam pendidikan ini berasal dari berbagai PUK SPAI FSPMI yang ada di Bekasi. Tidak kurang dari 32 orang peserta yang terlibat aktif dalam pelatihan ini.

Pendidikan berjalan lancar. Materi disampaikan dengan menarik. Tak ketinggalan, para peserta yang mengikuti pendidikan sangat antusias dalam pendidikan ini terlebih banyaknya respon positif seperti tanya jawab mengenai hal – hal seputar serikat pekerja yang mereka belum ketahui.

Perlu diketahui, pendidikan seperti ini merupakan kegiatan rutin di FSPMI. Selain pendidikan lanjutan, FSPMI juga ada program pendidikan dasar dan program pendidikan spesialisasi. Bahkan pengurus yang menduduki jabatan tertentu, wajib mengikuti Sekolak Kepemimpinan (Sespim).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *