Kunjungan Pimpinan Pusat SPAI FSPMI ke Cirebon

Cirebon, KPonline – Konsulat Cabang FSPMI dan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Aneka Imdustri Feserasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAI FSPMI) Cirebon kedatangan tamu dari Pimpinan Pusat SPAI FSPMI, Selasa (30/5/2017). Kunjungan ini merupakan bagian dari konsolidasi organisasi, yang dikemas melalui acara buka puasa bersama.

Acara dimulai pukul 17.00 WIB, dan dibuka dengan sambutan dari ketua dan sekretaris Konsulat Cabang FSPMI, serta ketua Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Cirebon. Dalam acara ini, hadir anggota SPAI FSPMI Cirebon beserta keluarganya.

Ketua Umum SPAI FSPMI, Obon Tabroni, dalam sambutannya menyinggung tentang PP 78/2015 yang menyengsarakan kaum buruh. Tidak terkecuali di Cirebon.

Obon yang juga merupakan Deputi Presiden FSPMI ini juga mengapresiasi kekuatan pergerakan FSPMI di Cirebon.

Acara berlanjut dengan buka puasa bersama dan sholat magrib bersama, berlanjut dengan penyampain dari Sekretaris Umum SPAI FSPMI, Mubin, dengan memberikan motivasi kepada anggota tentang pentingnya berserikat.

Dalam acara ini pula diadakan sesi tanya jawab yang diselenggarakan sebagai jembatan untuk menyalurkan kendala- kendala yang terjadi di Pimpinan Unit Kerja, langsung antara anggota dan Pimpinan Pusat Aneka Industri.

Penulis: Trian

Facebook Comments