Jasa/Layanan

Buku berjudul ‘Tak Hilang Ditelan Zaman’ zaman ini merupakan sejarah PUK FSPMI PT MTU, yang ditulis tim Media Perdjoeangan.

Pembaca yang budiman, Media Perdjoeangan merupakan mitra publikasi yang strategis bagi Anda. Oleh karena itu, Media Perdjoeangan berkomitment untuk terus-menerus mendokumentasi setiap momentum perubahan.

Kita tidak akan pernah bisa untuk kembali hidup di masa lalu. Satu-satunya yang bisa kita lakukan terhadap masa lalu adalah terus merawatnya, sehingga akan menjadi kenangan yang berharga.

Adapun salah satu cara untuk merawat kenangan adalah dengan menuliskannya kedalam sebuah buku. Dalam buku, tidak hanya kenangan yang bisa kita simpan. Disana kita juga bisa menyebarkan semangat, pemikiran, dan gagasan. Dengan demikian, akan semakin banyak orang yang memetik pelajaran dari apa yang pernah kita kerjakan.

Tim Media Perdjoeangan memiliki pengalaman dalam menulis dan menerbitkan buku biografi, memoar dan sejarah organisasi. Oleh karena itu, apabila Anda memiliki keinginan untuk membuat biografi, memoar, atau sejarah berdirinya organisasi serikat pekerja atau organisasi yang lain, kami akan membantu Anda untuk mewujudkannya.

Selain dalam bentuk buku, tulisan tersebut bisa diterbitkan secara bertahap di media daring (online) di koranperdjoeangan.com.

Bayangkan jika setiap PUK atau serikat pekerja Anda memiliki buku tentang sejarah berdiri dan perkembangan organisasi. Tentu sejarah yang sangat penting itu tidak akan hilang dan mudah dilupakan.

Hubungi Kami
Launching buku ‘Perempuan di Garis Depan’ yang disupervisi oleh tim Media Perdjoeangan.

Tidak hanya menuliskan sejarah organisasi serikat pekerja Anda, kami juga akan membantu dalam proses penerbitan buku tersebut. Membuat cover buku, layout, pengurusan ISBN, hingga percetakan.

Diluar kegiatan menulis, beberapa kali Media Perdjoeangan juga diundang sebagai pembicara dalam kegiatan pelatihan media (menulis, fotografi, jurnalistik, dan media). Bahwa menulis adalah sebuah keterampilan, kita tahu itu. Dan sebagai keterampilan, menulis pun bisa dipelajari.

Anda tertarik?

Dapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi kami melalui e-mail berikut: koranperdjoeangan@gmail.com

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *