Jamkeswatch Dan Fspmi Purwakarta Adakan Sosialisasi BPJS Kesehatan

Purwakarta,KPonline -Bertempat di kampung Pameungpeuk desa Wanasari kecamatan Wanayasa kabupaten Purwakarta relawan jamkeswatch melakukan agenda sosialisasi BPJS Kesehatan.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada warga masyarakat terkait pelayanan BPJS Kesehatan sehingga dalam pembentukannya seluruh masyarakat bisa mendapatkan pelayanan tersebut dan berjalan sesuai seperti yang diharapkan.

Sosialisasi  dihadiri ibu ibu pengajian beserta perangkat KC FSPMI Purwakarta Ade Supyani

“Bpjs itu penting persiapan kalau kita sakit sehingga kegiatan kita dalam sosialisasi hari ini untuk meningkatkan peran serta masyarakat mengikuti program pelayanan kesehatan tersebut dan bisa menumbuhkan rasa, kesetiakawanan sosial kepada sesama.”ucap Muhamad Hendra

Semoga kehadiran relawan jamkeswatch Purwakarta bisa memperbaiki pelayanan BPJS Kesehatan yang selama ini dinilai masih banyak kekurangannya dan mampu untuk senantiasa selalu mendampingi masyarakat ketika mengalami kendala dalam pelayanan kesehatan.

Facebook Comments

Lestareno

Kontributor Media Perdjoeangan Purwakarta, Jawa Barat. Penulis juga sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Media Perdjoeangan Nasional.