Ini Daftar Kepengurusan PUK Varta Periode 2018- 2022

Batam,KPonline – Setelah melalui rangkaian dan tata cara musyawarah unit kerja yang berlaku sesuai dengan AD/ART SPEE FSPMI, akhirnya ketua dan kepengurusan PUK Varta telah terpilih untuk peroide 2018-2022.

Adapun cara penjaringan ketua yang dilakukan oleh panitia musnik dengan melakukan rekapitulasi angket calon ketua, dimana ada 8 calon yang ikut dalam penjaringan ini,dari total suara yang masuk 393 suara, 360 suara memilih pada no urut 1 Deddy Iskandar.

Dengan hasil ini maka panitia dan peserta musnik bermusyawarah untuk tetap mengikuti hasil penjaringan calon ketua dengan pemilih suara terbanyak yang menjadi di tetapkan menjadi ketua PUK Varta periode 2018-2022

Dalam sambutannya Deddy Iskandar sebagai ketua terpilih mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dia untuk menjadi ketua lagi.

“Saya sebenarnya berharap ada orang-orang baru yang nantinya bisa belajar untuk menggantikan posisi saat ini, kita juga butuh strategi baru, cara berjuang yang baru, tentunya kita juga tidak melepaskan diri dari pengurus baru”. Ucapnya

Deddy Iskandar juga berharap untuk pengurus yang tidak terpilih juga nanti bisa ikut membantu memberikan ide, kritik demi kemajuan, kesuksesan PUK Varta kedepan.

Adapun susunan kepengurusan Pimpinan Unit Kerja SPEE FSPMI Varta periode 2018-2022 adalah sebagai berikut :

Ketua : Deddy iskandar
Sekretaris :Ramon Yapet
Bendahara:Samiasih

Waka Bidang I:Ummu Zakiah
Wasek :Edi Saputra

Waka Bidang II:Agus Hermawan
Wasek:Faisal K

Waka Bidang III :Heru Sundoro
Wasek:Bintang

Waka Bidang IV:Dwi Hery
Wasek:Riki W

Waka Bidang V:Iswandi
Wasek:Andi Urip

Waka Bidang VI:Sri Mulyani
Wasek:Helfi Hasanah

kontributor Batam: Roi Sidabutar

Facebook Comments