FSPMI Shinto Kogyo Karawang Gelar Pendidikan Leadership

Karawang,KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. Shinto Kogyo Indonesia Kabupaten Karawang menyelenggarakan Pendidikan Leadership dan Team work.

Pendidikan ini diikuti oleh 45 peserta dari perwakilan Pengurus, Pleno/Bakor, dan Anggota dari PUK SPAMK FSPMI PT Shinto Kogyo Indonesia Kabupaten Karawang.

Sebagai pengisi materi leadership adalah Marupi. Pengisi materi Teamwork adalah Arif W. Sedangkan pengisi materi outdoor adalah Ranto semuanya dari PC SPAMK FSPMI Karawang.

Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 2 dan 3 Desember 2017 di Villa Puspa Sari, Subang, Jawa Barat.

Suasana pelatihan.

Pendidikan “Leadership dan Team Work” ini diadakan dengan tujuan untuk mencetak pemimpin pemimpin penerus organisasi yang berkarakter demi terciptanya kesejahteran kaum buruh dan keluarganya.

Dalam pendidikan tersebut para peserta di bekali mulai dari materi cara kepemimpinan yang baik dan teamwork disebuah organisasi. Selain cara menjadikan sebuah PUK yang solid dan kompak untuk berjuang dalam sebuah organisasi di serikat pekerja.

Agenda pendidikan ini di adakan untuk memotivasi para pengurus PUK,Pleno, dan anggota khususnya yang ingin menciptakan kaderisasi disebuah Pimpinan Unit Kerjanya.

Kontributor Karawang: Hanggara

Facebook Comments