FSPMI PUK Sanwa Batam Adakan Sosialisasi PKB Baru

Batam,KPonline – Bertempat di ruang conference room, Jumat (12/1/18) FSPMI PUK Sanwa Engineering Batam bersama managemen PT Sanwa Engineering Batam mengadakan sosialisasi PKB yang baru yaitu periode 1 Januari 2018 sampai 31 Desember 2019, dan ini merupakan PKB yang ke 4 di PT Sanwa Engineering Batam.

Sebelumnya pembahasan PKB PT. Sanwa telah selesai dan di sepakati pada tanggal 6 desember 2017 lalu

Menurut ketua FSPMI PUK Sanwa Alfitoni, hasil PKB ini adalah wujud kepedulian SPEE FSPMI PUK Sanwa untuk memperbaiki kesejahteraan, perlindungan kerja, dan fasilitas-fasilitas olahraga, kesenian serta agama dari PKB yang sebelum-sebelumnya.

“Sosialisasi ini bertujuan agar karyawan PT Sanwa memahami betul makna dan isi dari PKB ini, mengingat PKB ini akan di bagikan ke karyawan”, Ucap Alfitoni.

“Setelah buku PKB ini dibagikan kepada karyawan saya berharap setiap karyawan yang menerima buku PKB ini membaca dan memahami isi dari PKB yang sudah disepakati ini”, Tutup Alfitoni.

Sosialisasi PKB PT. Sanwa ini ditutup dengan potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas kesepakatan yang telah dilakukan.

Kontributor Batam : Minto

Facebook Comments