FSPMI PUK PT. Lelco Trindo Nusantara Selenggarakan Pendidikan Dasar Organisasi

Tangerang,KPonline – Sadar akan pemenuhan kebutuhan pendidikan organisasi secara merata bagi anggotanya, Minggu( 3/ 12/2017) SPL Fspmi PUK PT. Lelco Trindo Nusantara menyelenggarakan pendidikan dasar organisasi .

Penyelenggaraan pendidikan ini di laksanakan secara swadaya oleh PUK dengan menempati ruangan sekolah madrasah Matha’ul Anwar Jatiuwung kota Tangerang.

Hadir dalam gelaran acara ini Akhmad Isroil dan Joko Witono sebagai triner serta Jejen Mustopa mewakili pimpinan Pc Logam yang didaulat untuk membuka acara.

Belum genap 2 tahun bergabungnya PUK Lelco Trindo Nusantara banyak kemajuan yang sudah diraih antara lain status kerja yang jelas, capaian upah umk + 5%, hubungan industrial, dan BPJS baik ketenaga ketenaga kerjaan kesehatan dan pensiun.

” Alhamdulillah setelah kami bergabung dengan Fspmi kesejahteraan kawan kawan sudah mulai nampak” Ucap Rohman Pahrudi SE yang juga menjabat sebagai sekertaris di PUK

” Capaian itu adalah kepastian status kerja, BPJS, dan kepastian upah,” Ungkap Rohman.

Pendidikan ini di ikuti sekitr 40 orang anggota, baik putri maupun putri.

Pada kesempatan lain Akhmad Zainudin selaku sekbid PC Logam yang bertanggung jawab dalam acara pendidikan ini menyampaikan tentang pentingnya penyelenggaraan acara semacam ini karena perlunya pemahaman yang merata tentang organisasi ditiap tiap PUK, sekaligus juga kelak di harapkan mencari kaderaisasi.

Acara berlangsung cukup tertib, berlangsung dari pukul 8 .00 wib selesai pukul 15.00 wib dengan di tutup pembagian sertifikat bagi para peserta didik.(Jen)

Photo : Agus

Facebook Comments