FSPMI PT.AT Indonesia Karawang Gelar Pendidikan Leadership

Karawang,KPonline –Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI PT.AT Indonesia Kabupaten Karawang menyelenggarakan Pendidikan Leadership & Team Building.

Pendidikan ini diikuti oleh 45 peserta dari perwakilan Pengurus,Pleno/Bakor, Garda Metal dari Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI PT AT Indonesia Kabupaten Karawang. Sebagai Pengisi Materi 1 Leadeship ialah Marupi dari PC SPAMK FSPMI karawang. Pengisi Materi 2 Teamwork adalah Jonet dari DPP FSPMI dan Pengisi Materi outdoor & Fun game adalah Edwin dari PC SPAMK FSPMI Karawang.

Agenda ini di laksanakan pada Tanggal 25 hingga 26 November 2017 di Resort Prima Sangkanhurip, Kuningan Jawa barat.

Pendidikan “Leadership & Team Buiding” sangat bagus dan tidak kalah pentingnya bagi setiap PUK baru maupun lama untuk meningkatkan kekompakan dan menjadikan para pengurus PUK yang semakin berkualitas dalam kepemimpinan .

Dalam Pendidikan tersebut para peserta di bekali mulai dari materi cara kepemimpinan yang baik dan Teamwork disebuah organisasi. Selain itu juga kita dibekali cara menjadikan sebuah PUK yang solid dan kompak untuk berjuang dalam sebuah organisasi serikat pekerja.

Acara Pendidikan ini di adakan untuk memotivasi para pengurus PUK,Pleno,GardaMetal dan Anggota khususnya yang ingin menciptakan Kaderisasi disebuah Pimpinan Unit Kerjanya.

Kontributor Karawang :Hanggara

Facebook Comments