FSPMI Lautan Steel Rayakan Ulang Tahun Ke – 4

Tangerang, KPonline – puluhan buruh hadir dalam gelaran acara ulang tahun puk Pt. Lautan stell indonesia, bertempat di resto Balai Kambang Jln Raya Balaraja Tangerang, senin (11/12/2017).

Hut kali ini adalah merayakan yang ke empat tahun bergabungnya PUK Lautan Steel dengan Fspmi.

Antusias kehadiran cukup meriah, sebagian dari mereka mengajak keluarga untuk turut hadir. Ini menandai bahwa anggota cukup kompak , seperti apa yang di sampaikan oleh Ade Purnama ketua PUK Lautan Steel.

“Kekompakan anggota adalah modal utama untuk membangun organisasi ini lebih solid lagi, saya senang sekali anak dan istri mereka juga hadir,” Kata Ade

Acara ulang tahun kali ini cukup istimewa selain perwakilan perusahaan ikut hadir juga perwakilan organisasi buruh spsi ini menunjukan silaturahmi berjalan baik meskipun ada dua serikat dalam satu perusahaan.

Lebih lanjut ade menuturkan kehadiran teman sejawat spsi akan menambah semangat dalam perjuangan serta mengajak untuk berjuang bersama sama.

” Kalau kita mau sejahtera mari kita berjuang bersama lupakan bendera lupakan baju, ikhtiar kita adalah untuk hasil seluruh karyawan ”

Selain khusus merayakan ulang tahun di penghujung acara panitia juga menggelar rapat evaluasi dan membuat program kerja puk, serta pembagian doorprice. (Jen)

Foto: Ridwan Jauhari /Didik

Facebook Comments