FSPMI Bekasi: Teruslah Belajar

Bekasi,KPonline – Belajar, itulah slogan yang selalu di utarakan dalam setiap pendidikan, dan Jangan pernah berhenti belajar, karena kehidupan tak pernah berhenti memberi pelajaran

Nasehat yang dikandung oleh kutipan ini menunjukkan betapa tingginya kedudukan ilmu sehingga sepanjang hidup seseorang haruslah terus belajar karena kehidupan selalu berubah dan mengajari banyak hal-hal baru kepada manusia.

Perubahan terjadi begitu cepat sehingga membuat banyak hal juga turut berubah, seperti gaya hidup manusia mulai dari cara berbelanja, cara bekerja, cara menikmati hiburan, dan lain sebagainya.

Perubahan-perubahan tersebut menuntut kita untuk terus belajar, sebab jika tidak maka kemungkinan besar kita tak akan bisa beradaptasi dengan baik terhadap perubahan-perubahan tersebut.

Minggu, (14/1/2018) bertempat di outbond Kalam Kopen Tambun pimpinan cabang Fspmi Bekaai kembali mengadakan pendidikan dasar gabungan serikat pekerja yang dihadiri oleh 54 peserta dari 7 PUK logam Bekasi.

Pemahaman tentang organisasi sangat ditekankan dalam setiap pendidikan dasar, salah satunya tentang AD/ART organisasi Fspmi. Tidak lupa juga tentang fungsi dan peran serikat pekerja di dalam maupun diluar perusahaan (Hendra)

Facebook Comments