FSPMI Bagikan 1,4 Ton Beras Kepada Masyarakat Cigelam

Purwakarta, KPonline – FSPMI tidak pernah berhenti untuk saling berbagi di bulan suci. Setelah kemarin Garda Metal FSPMI Purwakarta melakukan bhakti sosial yang melibatkan 8 desa, kali ini giliran PUK SPAMK FSPMI PT SIWS yang melaksanakan Bhakti sosial di desa Cigelam, Kecamatan Babakan Cikao, kabupaten Purwakarta.

Dalam bhakti sosial ini, serikat pekerja mengadakan kegiatan pembagian beras kepada warga yang tidak mampu. Beras tersebut berasal dari anggota serikat pekerja di PT SIWS, yang totalnya terkumpul sebanyak 1.4 ton. Beras inilah yang kemudian dibagikan kepada warga Cigelam.

Pendistribusian beras pun dilakukan secara langsung ke rumah rumah warga. Ini adalah sebagai upaya untuk mendekatkan aktivitas serikat pekerja dengan masyarakat umum, khususnya di Purwakarta.

“Kami sadar dan peduli. Apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan barokah. Karena itu kami memilih untuk saling berbagi terhadap sesama,” kata salah satu anggota PUK.

Dia berharap, beras yang dibagikan bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Selain menambah motivasi anggota FSPMI yang lain untuk terus berbagi kebaikan terhadap sesama manusia.

Penulis: Lestareno

Facebook Comments