Forum SP AOP Gelar Rapat Terbatas Wilayah Bogor

Bogor, KPonline – Forum Serikat Pekerja Astra Otopats (Forum SP AOP) menggelar rapat terbatas dengan PUK untuk wilayah Bogor, di RM Bambu Haur, Jl. Alternatif Sentul, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/9/2017).

Rapat terbatas ini dipimpin Sekjen Forum SP AOP, Engkos Kosasih, beserta jajaran Direktorat pengurus Forum.

Setelah beberapa minggu lalu mengadakan pertemuan untuk wilayah Jakarta, kali ini seluruh jajaran PUK di bawah naungan Forum SP AOP wilayah Bogor berkesempatan untuk berdiskusi bersama jajaran Forum SP AOP. Dihadiri oleh masing masing Ketua PUK AWP, IKP, FIM, TGSSI, ASKI yang kebetulan semua berasal dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Indonesia (FSPMI).

Secara bergantian mereka menyampaikan masalah masalah yang terjadi di PUK masing masing, serta mendiskusikan tentang program kerja Forum ke depan.

Dalam suasana yang santai tapi tetap fokus dalam setiap pokok bahasan diskusi, jajaran Forum juga memberi respon dan pandangan dari setiap permasalahan yang disampaikan.

Forum juga mengapresiasi atas antusias dan  kehadiran PUK wilayah Bogor dan berharap harmonisasi ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan.

Kegiatan ini juga menampung segala usulan membangun untuk kesejahteraan seluruh anggota serikat pekerja.

Memang sejak awal rapat terbatas seperti ini sudah di jadwal per dua minggu untuk sekali per wilayah, yang dimaksudkan untuk menampung aspirasi di setiap PUK.

Dengan harapan setiap masalah yang ada bisa diselesaikan dan bisa di jembatani oleh Forum SP AOP untuk ditindaklanjuti ke tingkat yang lebih tinggi.

(Hdyt).

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *