Dukungan Tanpa Syarat

Bekasi, KPonline – Setelah mendapat dukungan dari 20 DPC PAN Kabupaten Bekasi, pasangan calon independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama) dikabarkan akan kembali mendapat dukungan dari partai lainnya. Dikonfirmasi soal adanya dukungan tersebut, Obon Tabroni tidak menampik pernyataan itu, meski ia masih enggan menyebut nama partainya.

“Betul. Tapi masih dalam proses konsolidasi katanya. Tapi saya belum bisa menyebutkan nama partainya,” ujar Bang Obon seperti tertulis dalam website obonbambang.com.

Ia pun mengungkapkan terima atas dukungan yang diberikan padanya. Namun ia menegaskan bahwa dukungan tersebut harus tanpa syarat.

“Saya ucapkan terima kasih inisiatif kawan-kawan dari partai ini untuk mendukung Obama. Tapi kembali saya tekankan, dukungan itu harus tanpa syarat,” tegas pria kelahiran Pebayuran itu.

Prinsipnya, lanjut Obon Tabroni, dia terbuka pada dukungan dari pihak mana pun sepanjang tanpa syarat.

“Artinya, tidak ditumpangi kepentingan bagi-bagi kekuasaan,” terang calon bupati dengan nomor urut tiga itu

Kemudian dia menambahkan, “Hal ini saya sampaikan juga kepada kawan-kawan PAN kemarin. Teman-teman juga sudah setuju bahwa tidak ada komitmem politik macam-macam, selain demi membangun Kabupaten Bekasi.”

“Jadi, sepanjang kepentingannya untuk rakyat, kami terbuka. Ayo kita benahi bareng-bareng Kabupaten Bekasi,” imbuhnya. (*)

 

Facebook Comments