Demi Ilmu Organisasi, PUK ini Datang Ke Bogor

Bogor,KPonline – Bertempat di kantor KC FSPMI BOGOR, hari ini (10/01/2017) Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MFG INDONESIA Jakarta, melakukan kunjungan kerja organisasi.

Rombongan yang terdiri dari 6 orang Pengurus, dipimpin Kuszairi selaku Sekjen PUK diterima langsung oleh Ketua KC Bogor, Willa Faradian yang juga menjabat sebagai Vice Presiden DPP FSPMI bidang Pengupahan.

Hadir pula dalam pertemuan ini, Bambang Suwarsono (Wakil Ketua Bid. Pendidikan PC AMK Bogor), Awalludin (Wakil Ketua Bid. Advokasi PC AMK Bogor), yang juga duduk di Departemen Pengupahan DPP FSPMI. Serta Purwanto (Wakil Ketua Bid. Pendidikan PUK SPAMK PT.AWP).

Ada banyak hal didiskusikan dalam pertemuan ini, sharing ilmu. Salah satunya meminta masukan tentang rencana Rapat Kerja yang akan dilaksanakan oleh PUK PT. FSCM sebentar lagi, yaitu tanggal 21 Januari 2017.

Dalam suasana santai banyak hal yang sampaikan dalam diskusi oleh jajaran KC Bogor ini. Masukan demi masukan di tampung demi suksesnya Rapat Kerja nanti.

“Kita jauh jauh dari Jakarta ke Bogor ingin menimba ilmu dari kawan kawan Senior di Bogor.” ujar Kuszairi.

“Selain kedekatan dalam satu naungan di FSPMI, kita juga saudara satu grup perusahaan di Astra Otopart. Tbk.” Saudara Se Bapak dan Se Ibu.” lanjut nya sambil tersenyum.

Selain membahas persiapan Rapat Kerja nanti, diskusi ini juga banyak membahas perkembangan isu perburuhan akhir akhir ini. Di antaranya UMSP/UMSK yang belum selesai, pembahasan strategi perundingan upah ditingkat PUK, serta pembahasan tentang rencana aksi 6 Februari 2017 mendatang.

Belajar banyak tentang perkembangan organisasi kedepan akan seperti apa, menyimak pandangan umum dari seorang Vice Presiden FSPMI bung Willa Faradian.

Hubungan organisasi ini harus sering dilakukan guna menambah tali silaturahim, juga sharing ilmu wawasan berorganisasi yang lebih baik lagi. (Jim)

Comments

comments