Bhakti Sosial Garda Metal di Taman Makam Pahlawan Raga Sampurna

Bogor, KPonline – Pahlawan dalam terjemahan bebas bisa berarti seseorang yang berjasa. Dan “pahlawan” sangat dibutuhkan disetiap momen perjuangan. Tapi seringkali jasa-jasa pahlawan dilupakan seiring waktu berjalan.

Tapi di hari Minggu yang cerah ini, bertepatan dengan 13 Agustus 2017, puluhan anggota Garda Metal Bogor Raya yang berada di Area Cileungsi menepis anggapan bahwa kaum muda seringkali melupakan jasa-jasa para pahlawan.

Acara ini dibuka oleh Danramil Kecamatan Cileungsi yang memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh anggota FSPMI dan khususnya anggota Garda Metal Bogor Raya Area Cileungsi.

Pembukaan Kerja Bhakti dari Danramil Celeungsi.

Sakri sebagai Wakil Koordinator Area Cileungsi Garda Metal Bogor Raya berharap, kegiatan-kegiatan positif harus terus dilakukan dan disebarkan ke seluruh anggota FSPMI di wilayah Bogor, terutama anggota Garda Metal Bogor Raya. Agar masyarakat luas mengetahui bahwasanya FSPMI dan Garda Metal tidak hanya “demo dan unjuk rasa” saja, tetapi dalam kehidupan bermasyarakat pun FSPMI dan Garda Metal juga turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dengan menggunakan seragam PDL kebanggaan Garda Metal, mereka dengan riang gembira dan penuh keikhlasan membersihkan makam para pahlawan kemerdekaan yang berada di Taman Makam Pahlawan Raga Sampurna Cileungsi.

Tabur bunga pun mereka lakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan kemerdekaan.

Facebook Comments

Rinto Dwi Wahana

Penulis adalah Koordinator Media Perdjoeangan Bogor, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *